• 27

    Jun

    Pentingnya Memilih Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak

    Susu sangat penting bagi pertumbuhan anak / bayi anda. Bagi Orang Tua tentu sangat memperhatikan bagaimana kebutuhan susu anak mereka. Karena itu penting untuk memilih susu yang sehat dan penuh inovasi. Dan sebagai seorang muslim tentu juga harus memperhatikan Halal tidaknya suatu produk baik makanan/minuman, apalagi ini diberikan untuk anaknya. Kata orang Jawa sih biar ” berkahi”. Karena dengan makanan dan minuman yang halal, maka rejeki kita juga bakalan halal dan bermanfaat. Produk Susu untuk pertumbuhan anak di Indonesia sangat banyak pilihan. Karena itu ki
  • 21

    Apr

    Bangganya Jadi Perempuan Indonesia

    Hari ini tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini yang merupakan simbol dari bangkitnya emansipasi perempuan Indonesia. Sungguh beruntung kaum perempuan Indonesia mempunyai pahlawan nasional seperti beliau. Karena tanpa jasa dan perjuangannya tentu emansipasi perempuan Indonesia tidak bisa maju seperti sekarang ini. Kaum Perempuan Indonesia tentu bangga karena di Indonesia terdapat 2 hari spesial yang dikhususkan bagi kaum perempuan yaitu Hari Kartini dan Hari Ibu. Karena kedua2nya mempunyai aspek sejarah dan semangat bagi perempuan Indonesia untuk maju. Bagi kaum perempuan Indonesia tentu bangga karena sampai hari ini keterlibatan kaum perempuan sudah meluas sampai ke aspek manapun. Termasuk dalam hal berpolitik dan bernegara. Tentu kita bangga pernah mempunyai presiden perempua
  • 21

    Mar

    Peranan Hatta Rajasa memajukan Perekonomian Indonesia

    Tentu kita mengenal sosok Hatta Rajasa yang merupakan menteri koordinator perekonomian kabinet Kabinet Indonesia Bersatu II saat ini. Sosok yang bisa dianggap “low profile” karena kita jarang melihat / mendengar mengenai sepak terjangnya secara langsung melalui media massa. Sosok yang terkenal dengan rambut putih beruban tidak terlalu menonjolkan prestasinya padahal mempunyai seabreg prestasi yang membanggakan. Selain sebagai menteri beliau juga terkenal sebagai besan dari pak SBY. Beliau lahir di Palembang pada 18 Desember 1953, merupakan lulusan dari IT...
  • 24

    Feb

    Komitmen apa bukan?

    Saat berpacaran semuanya tampak indah. Tetapi ketika telah masuk mahligai pernikahan maka akan tampak semua kejelekan dari diri kita maupun pasangan. Kata orang2 ketika pacaran, saat si cewek terantuk batu maka si cowok akan bilang “aduh kasihan ya sini saya tolongin” , tetapi ketika sudah kawin maka kejadian yang sama si cowok akan bilang ” tuh makanya hati2 mata ditaruh dimana tadi”. Kejadian diatas menunjukkan bahwa ketika kita melangkah ke yang lebih serius maka diperlukan kedewasaan bersama. Tetapi apakah kita perlu berkomitmen terlebih dahulu. Tapi apa gunanya komitmen jika nanti dilanggar sepihak ? Apa ada sanksinya? memangnya ini peraturan undang-undang? Banyak orang yang menginginkan kesetiaan terhadap pasangannya. Tetapi orang lupa kalo kadang dia sendir
  • 23

    Feb

    Cinta apa Sayang?

    Menjawab pertanyaan apakah cinta apa sayang beda atau sama … maka kami menjawabnya. Jawabannya sebenarnya simpel tapi biar agak panjang ya kami panjanglebarkan. Itu semua tergantung dari sudut mana kita memandangnya. Dari sisi penulisan Jelas beda cinta terdiri dari 3 konsonan dan 2 vokal terdiri dari huruf C,I,N,T,A sedangkan sayang terdiri dari 4 konsonan dan 2 vokal terdiri dari huruf S,A,Y,A,N,G. Bila dikasih awalan pe- maka cinta akan berubah menjadi pecinta sedangkan sayang akan menjadi penyayang (huruf s akan lulu menjadi ny). Jelas bedakan.. :D Dari sisi bahasa Menurut kamus bahasa Indonesia “yang tidak dibakukan dan disempurnakan” kata dasar cinta mempunyai arti : (1) suka sekali; sayang benar (2) kasih sekali; terpikat (3)ingin sekali; berharap sekali;rindu (
  • 22

    Feb

    berbagai rasa cinta

    Kata orang yang sedang jatuh cinta, rasanya beribu ribu rasa. Ternyata rasa cinta hanya bisa dirasakan oleh yang pernah jatuh cinta. Nah bagi yang belum pernah cinta ini saya berikan sedikit cerita mengenai berbagai rasa cinta : 1. Cinta rasa Coklat Cinta yang memiliki sifat seperti coklat yaitu tenang menghanyutkan. Diawal tenang2 saja tahu2 sudah sampai ke tujuan. Cinta model begini emang enak , gak banyak gangguan cuman kita harus tahu diri kapan harus tampil berdua dengan pasangan. Cinta model begini emang cocoknya dimiliki oleh para publik figure macam artis agar bisa bebas dari gosip, tahu2 publik dikabari kalo akan menikah saja. 2. Cinta rasa Keju Cinta ini hanya mendasarkan kepada materi semata. Sehingga hanya sisi glamor dari cinta tersebut yang diekspos. Cinta rasa begini tidak
  • 21

    Feb

    Ketika Cinta bisa memilih

    Cinta itu buta … banyak yang mengakuinya. Cinta itu menghanyutkan .. banyak juga yang mengakuinya. Tapi ketika ada yang bilang cinta itu adalah pilihan .. hmm mari kita diskusikan dulu ya… Cinta adalah bersifat manusiawi dan merupakan hak asasi. Karena memang soal cinta adalah soal rasa mencintai dan dicintai. Kita mencintai seseorang maka berarti kita menjatuhkan pilihan rasa mencintai kita pada orang tersebut. Tapi ingat ada yang mengatakan bahwa cinta itu tidak harus memiliki. Tapi gue udah lupa siapa yang mengatakannya.. (duh emang ingatan jaman sekarang harus tergantung ama memori buatan… googling dulu ya). Itu artinya cinta kita tidak harus pada tahap memiliki cinta yang kita harapkan. Ketika cinta kita bertepuk sebelah tangan , atau karena cinta kita tidak diset
  • 20

    Feb

    PACAR DAUR ULANG (SEBUAH DISKUSI TANYA JAWAB)

    Berikut adalah nukilan diskusi tanya jawab secara ngawur jadi jangan dianggap serius kalo tidak mau stress. T (Tanya) : “Kenapa Judulnya Pacar Daur Ulang?” J (Jawab) : Ya karena pacarannya sama mantan pacar. Misalkan ada mantan kertas lalu dijadikan kertas itukan disebut sebagai Kertas daur ulang, jadi kalo pacaran sama mantan pacar ya disebut Pacar daur Ulang. T : “Kenapa harus mantan yang dipilih lagi?” J : Karena kamu terlalu berhati-hati tapi kurang berani ambil resiko dan kurang kreatif. Coba kalo kamu berani memandang disekitarmu kamu bisa dapatkan yang lebih baik dari mantanmu dulu atau bisa juga dapatkan yang lebih buruk. Jadi ini sifatnya tantangan. T : “Apa akibat negatif dari pacaran balik dengan mantan?” J : Yah seperti kita tahu kamu udah
  • 17

    Feb

    Tip dan Trik agar tidak bosan pada pasangan

    Dalam kehidupan bercinta tentu ada saatnya kita merasa bosan terhadap pasangan kita, apalagi bila kita telah berumah tangga bertahun2, disadari atau tidak disadari pasti akan timbul kebosanan. Kalo orang tiap hari makan burger terus tentu akan bosan juga, demikian juga kalo orang makan tempe terus juga akan bosan juga. Kebosanan itu merupakan hal yang manusiawi ditinjau dari sisi kehidupan manusia. Siapapun manusianya pasti pernah mengalami yang namanya bosan. Yang paling terasa membosankan adalah saat kita menunggu pasti bakal bosan. . (#mulaingelantur).. Mengenal BOSAN Bosan sendiri menggunakan huruf vokal O bukan E , kalo E maka namanya besan. Bosan biasa juga dipanggil sebagai Bosen dan punya nama alias jenuh. Untuk mengenalnya kamu tidak harus datang kepadanya , dia sendiri akan da
  • 16

    Feb

    Sakit hati karena cinta..oh NO!!

    Bicara masalah cinta , tentu tidak lepas dengan apa yang dinamakan putus cinta. Karena cinta memang sifatnya lepas sambung hanya orang2 yang bisa merawat cinta yang akan mendapatkan hikmah hakiki dari cinta. Kalo yang menang lomba kontes blogger bicara cinta hari kemarin (15/02/2012) terinspirasi dari bang Jaja, maka saya tidak mau kalah juga kali ini terinspirasi dari bang Meggy Z dalam lagu “Lebih Baik Sakit Gigi”. Dikatakan dalam syair lagu tersebut : Putus lagi cintaku putus lagi jalinan kasih-sayangku dengannya cuma karena rupiah lalu engkau berpaling muka tak mau menatap lagi kecewa kecewa hatiku te...
- Next

Author

Follow Me